Kalatiku Paembonan: Imbau 17 April Masyarakat Torut Tidak Golput

Kalatiku Paembonan: Imbau 17 April Masyarakat Torut Tidak Golput
Foto: Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan menghimbau masyarakat Toraja Utara agar tidak Golput. Kamis, (11/4)

KabarMakassar.com -- Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan menghimbau masyarakat Toraja Utara memerangi berita-berita Hoax (Berita Bohong). Kalau ada informasi-informasi kurang jelas silakan cek kembali kebenarannya serta bertanya pada pihak yang berwajib, untuk mengetahui apakah informasi itu benar atau bohong jangan cepat percaya.

Kalatiku mengatakan "Jika ada salah satu Tim dari salah satu partai datang atas nama saya untuk memenangkan salah satu caleg itu adalah Hoax."jelas Kalatiku, Lanjut 

Lanjut Kalatiku "Saya berharap agar seluruh masyarakat Toraja Utara jangan ada Golput, saya meminta kepada seluruh masyarakat Toraja Utara agar tanggal 17 April nanti datang ke TPS Coblos caleg yang kalian suka sesuai hati nurani. Soal pilihan saya tidak bisa tentukan silakan di pilih sendiri karakter caleg mereka."Pungkas Kalatiku 

Kalatiku juga menyatakan bahwa untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seluru ASN dan kepalah desa se kabupaten Toraja Utara agar netral "jangan coba-coba kampanyekan salah satu caleg.

Atau melakukan perbuatan - perbuatan yang sifat nya melanggar aturan Bawaslu". Jelas kalatiku saat di hubungi melalui Telefon seluler miliknya kamis, (11/04).

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Prisatno