Marquez: Dovizioso dan Rossi Lawan Berat GP Austin

Marquez: Dovizioso dan Rossi Lawan Berat GP Austin
Foto: Marquez, Dovizioso dan Rossi Jelang MotoGP Austin, Selasa (9/4). (INT)

KabarMakassar.com -- Baby Alien Marc Marquez kembali melempar pujian untuk rivalnya pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso jelang berlangsungnya MotoGP Austin, Minggu (14/4). Marquez mengatakan Dovizioso bakal jadi lawan yang lebih berat ketimbang musim lalu.

Dovizioso sudah berbagi kemenangan dengan Marquez di MotoGP musim ini. Dovizioso menangi MotoGP Qatar, Marquez menangi MotoGP Argentina. Dovizioso sedikit tercecer di Argentina karena finis di possi tiga.

Namun hasil itu juga membuat Dovizioso gembira karena Ducati biasanya kesulitan saat membalap di Argentina. Ini juga yang membuat Marquez menilai Ducati bakal jadi lawan yang lebih berat.

Marquez menilai keberhasilan Dovizioso memperbaiki hasil di MotoGP Argentina sebagai tanda Ducati mampu kikis kekurangan.

"Kemenangan di Argentina itu mudah, tapi tak akan seperti itu sepanjang musim. Dovizioso lawan terkuat saya. Dia memetik pengalaman yang bagus selama dua tahun terakhir, Yamaha dengan Valentino sangat konstan dan bisa cepat "ujarnya seperti dikutip Liputan6.com kolaborasi, KabarMakassar.com, Selasa,(9/4).

"Hal aneh setiap tahun namanya selalu sama. Tahun lalu kami akhiri musim dengan Dovi dan Rossi juga saya sendiri di tiga besar. Sekarang kami di sana lagi. "ujar Marquez

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno