Wahh..!! Tas Bertuliskan Toraya Maelo Dianggarkan Rp90 Juta

Wahh..!! Tas Bertuliskan Toraya Maelo Dianggarkan Rp90 Juta

KabarMakassar.com -- Badan Perencanaan dan Pembangunan daerah (Bappeda) Tana Toraja menganggarkan tas untuk dipakai peserta Musayarawah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kabupaten Tana Toraja yang digelar di Tammuan Mali, Makale. Selasa 13 Maret 2018. Dimana anggaran yang dihabiskan untuk 600 buah tas senilai Rp90 juta.

Tas untuk peserta Musrembang tersebut bertuliskan "Toraya Maelo" tak tanggung-tanggung tas yang berisikan alat tulis dibagikan kepada peserta musrembang yang hadir.

Kepala Bappeda Tator, Yunus Sirante saat ditemui disela-sela acara enggan menyebutkan nilai anggaran pengadaan tas dan alat tulis tersebut. Bahakn ia mengarahkan ke Pejabat teknis Pelaksana Kegiatan (PPTK), Patandeanan.

"Jadi ada 600 buah tas, kita pakai anggaran APBD Tana Toraja Tahun 2018 senilai Rp90 juta"kata Patandeanan kepad KabarToraja.com

Patandeanan menjelaskan jika satu buah tas diperkiran Rp150 Ribu dan di lengkapi surat dan Polpen yang diperuntukkan peserta Musrembang kabupaten Tana Toraja. 
Kegiatan Musrembang ini di hadiri Bupati Tana Toraja, Ketua DPRD Tana Toraja, Kapolres Tator dan sejumlah anggota dewan Tana Toraja dari  masing-masing komisi. dan dari pihak Kejaksaan.

Diketahui jika jumlah peserta musrembang yang hadir mencapai 671 peserta Musrembang Tana Toraja.

 

 

Penulis :

Editor :