Weekend Seru di Obyek Wisata Rita Takalar

Weekend Seru di Obyek Wisata Rita Takalar
Kolam untuk anak-anak, Salah satu kolam yang ada di Pemandian Wisata Rita , Takalar (Foto : Saleh Sibali)

KabarMakassar.com-- Objek wisata pemandian yang terletak di dusun Rita desa Bontokanang kabupaten Takalar, di hari weekend (liburan) di padati pengunjung, Sabtu (6/4).

Dari berbagai tempat wisata pemandian yang ada di Takalar, tempat ini menjadi salah satu spot wisata yang cukup diminati oleh pengunjung saat ini lantaran karena suasananya yang sejuk, bersih serta ramah lingkungan

Pemandian wisata Rita berdiri sejak 2013 hingga sampai saat ini masih diminati banyak pengunjung, tepat ini juga cocok untuk berkumpul bersama keluarga setelah melewati hari yang melelahkan.

Nah. Jika kalian ingin mengunjungi pemandian wisata Rita cukup membayar 15 ribu rupiah per kepala, anda juga bisa mendapatkan diskon dari pemilik tempat tersebut.

Wisata Rita boleh menampung 1500 orang serta memiliki beragam kolam renang sesuai faktor usia serta air kolam bebas kuman dan tak berbau.

Sarifuddin Daeng Joa, pemilik wisata Rita, dirinya mengakui sangat senang bisa menghadirkan wisata pantai dan memuaskan para pengunjung ditempat permandian wisata tersebut.

Ayo buruan, ke tempat wisata Rita tempatnya indah dan tak kalah menarik dengan tempat wisata lainnya yang ada di Takalar

 

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Nor Syakila