Bliuntung. Com, Ubah Nota Belanja jadi Uang

Bliuntung. Com, Ubah Nota Belanja jadi Uang
Sambutan Sekratis dinas perdagangan kota Makassar memberikan sambutan di acara bliuntung.com, Rabu (3/4)

KabarMakassar.com -- Bliuntung.com mengadakan Grand Opportunity Presentation (BOP) dengan tema : Stop buang nota "ubah nota sampah menjadi rupiah" di Graha Pena Lt.2, Rabu (3/4).

Bliuntung. com adalah salah satu aplikasi smartphone produk dari perusahaan PT. Brilian Nusantara Mandiri yang mulai mengibarkan sayapnya sejak januari 2019 dan berkantor di graha pena lt. 3. aplikasi bliuntung. com ini bertujuan memberikan keuntungan bersama, baik menguntungkan pembeli, penjual dan sponsorship.

Acara bertemakan “stop Buang nota, ubah nota sampah menjadi rupiah, ini dihadiri oleh beberapa petinggi pemerintah baik Makassar maupun Gowa, dan para member bliuntung.com dari berbagai kota di Indoesia.

Ambo Thang, selaku owner mengatakan , berbelanja sudah menjadi kebiasaan setiap manusia, nah yang jadi pertanyaan nya adalah diapakan nota belanja itu? Nah, aplikasi bliuntung.com  menjadi solusi, dengan nota sampah dapat diubah menjadi rupiah.

“Jika nota belanja biasanya dibuang begitu saja, dapat dipastikan akan menjadi sampah, nah di bliuntung.com hadir untuk mengubah nota sampah menjadi uang, ungkapnya.

Nota belanja itu akan menjadi uang jika bergabung menjadi member, dimana setiap member akan mendapat barcode yang tertera pada kartu member. Semua nota-nota transaksi/ pembelian apapun dan dimanapun akan memperoleh cashback sebesar 27% - 37%.

Bliuntung.com menyediakan beberapa paket yakni, paket user seharga 150 ribu, paket basic seharga 550 ribu, paket silver seharga 1 jt, paket gold seharga 2 jt, dan paket executive seharga 8 jt.

Penulis : Redaksi

Editor : Redaksi