Gegara Ayam,Dua Pemuda Diamuk Massa

Gegara Ayam,Dua Pemuda Diamuk Massa

Kabarmakassar.com,-Takalar,Dua pemuda yakni Teo (21) dan Rezki (17) dibabakbelur dihajar massa dikabupaten Takalar Minggu (11/3). Kedua warga asal Semarang dan solo tersebut diamuk massa setelah ketahuan mencuri ayam warga Bajeng Takalar.


Keduanya tertangkap saat akan menjual ayam curiannya di kepada warga yang ada di sekitar kejadian. Salahseorang korban pencurian,Tajuddin, pihaknya curiga terhadap ayam yang dijual pelaku. Pasalnya ayam bangkok yang dijual pelaku mirip dengan ayam miliknya yang hilang beberapa hari sebelumnya.


"Sebelumnya warga sudah curiga, karena banyak ayam yang hilang, karenanya begitu dia jual ayamku,langsun ketahuan," ujarnya. Karena ketahuan sebagai pelaku pencuri ayam, keduanyapun dihajar ramai-ramai oleh warga yang sudah emosi.

Beruntunglah masih ada beberapa warga yang berbaik hati mengamankannya kesalahsatu rumah sebelum dilaporkan polisi. Aparat kepolisian sendiri mengamankan pelaku yang sudah babak belur ke kantor polisi. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu ekor ayam bangkok seharga Rp.300ribu. 

Reporter : Sholeh Sibali

Penulis :

Editor :