HUT LAI ke-65 Gelar Seminar Alkitab Di STT Jaffray

HUT LAI ke-65 Gelar Seminar Alkitab Di STT Jaffray
Seminar LAI perwakilan Makassar di STT Jaffray, Sebatu (23/3).

KabarMakassar.com -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 pelayanan Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) perwakilan Makassar menggelar seminar Alkitab di Sekolah Tinggi Theologia (STT) Jaffray, Sabtu (23/3).

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Mengurai kontroversi nama Ilahi dalam Alkitab", dimana dua STT di Makassar berkolaborasi menggelar kegiatan seminar tersebut. Diantaranya STT Jaffray dan STT Intim.

Agus salahsatu perwakilan LAI Makassar mengatakan jika kegiatan tersebut dihadiri 400 orang peserta. HUT ke-65 ini berkolaborasi dengan dua STT dalam kegiatan seminar.

"Jadi peserta ada sekira 400 orang dalam kegiatan, dimana HUT 65 tahun LAI berupaya menghadirkan diri membantu dan melengkapi Jemaat, Hamba Tuhan, Majelis dan juga Mahasiswa Teologia dalam pemahaman tentangg penerjemahan Alkitab," ujar Agus perwakilan LAI Makassar, Senin (25/3).

Agus menambahkan jika puncak dari perayaan 65 Tahun LAI perwakilan Makassar, juga akan dilaksanakan pada tanggal 2 April 2019 mendatang bertempat di hotel Myko.

"Puncak perayaan nanti pada 2 April 2019, kembali mengundang semua umat Kristiani yang ada di kota Makassar dan sekitar untuk dapat hadir bersama-sama mensyukuri perayaan 65 Tahun Lembaga Alkitab Indonesia 
Salam Alkitab," pungkas Agus.

Penulis : Aswar

Editor : Fritz Wongkar