Ketua TP. PKK Kukuhkan Pengurus Koperasi PKK Mandiri.

Ketua TP. PKK Kukuhkan Pengurus Koperasi PKK Mandiri.
Foto Bersama Setelah Pengukuhan Pengurus Anggota Koperasi PKK Mandiri Kabupaten Sinjai tahun kerja 2019 - 2021 ( Foto : Fitriani Lestari )

KabarMakassar.com-- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, sekaligus pembina Koperasi PKK Mandiri Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto kukuhkan Pengurus Anggota Koperasi PKK Mandiri Kabupaten Sinjai tahun kerja 2019 - 2021  yang berlangsung di Aula Kantor PKK kabupaten Sinjai, Jum’at (22/3).

Adapun nama-nama yang dikukuhkan, yakni Dra. Hj. Hasma. T, Dra. Hj. Erliyati Nurdin, Dra. Hj. A. Rusilawati Idrus selaku Pengurus dan Dra. Hj. A. Suhriati, Dra. Dahlia. AT, Kalsum Tahir selaku Pengawas. 

Dalam sambutannya, Hj. Andi Nurhildah Daramata Seto berpesan kepada anggota Koperasi PKK Mandiri agar benar-benar aktif dalam menjalankan kegiatan Koperasi terutama dalam memenuhi kewajiban anggota. 

Andi Nurhilda juga menghimbau kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan untuk mengajak anggotanya menjadi anggota koperasi. Hal ini dikarenakan karena koperasi merupakan bukti nyata pelaksanaan 10 (sepuluh) program PKK. 

“Saya selaku Pembina berharap kepada pengurus dan badan pengawas koperasi PKK Mandiri yang terpilih dan telah saya kukuhkan tadi agar benar-benar melaksanakan amanah yang telah dipercayakan dengan baik, yang dilandasi dengan ketulusan hati dan jiwa yang ikhlas, agar dapat mengelola koperasi dengan baik dan lancar, perputaran modal dan usahanya" harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, UKM Dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai, Ir. H. Muhammad Ramlan Hamid, MS juga mengatakan kepada semua anggota Koperasi PKK Mandiri agar bersama-sama mensejahterakan koperasi dengan prinsip dasar kekeluargaan.

“Dengan memakmurkan koperasi, secara tidak langsung kita sudah menjalin silaturrahim dan membangun pasar di lingkup masyarakat kita sendiri” jelasnya.

Pengukuhan dan Rapat Anggota Koperasi PKK Mandiri ini turut dihadiri oleh Wakil TP.  PKK Kabupaten Sinjai, Sekretaris TP. PKK Kabupaten Sinjai, Tim Unit Pengelola Usaha, dan Tim Kelompok Kerja Kabupaten Sinjai.

Penulis : Fitriani Lestari

Editor : Nor Syakila