Traveling Dengan Foto Keren, Gunakan 4 Kamera Handphone Ini

Traveling Dengan Foto Keren, Gunakan 4 Kamera Handphone Ini

KabarMakassar.com --- DxOMark Image Labs, yang dianggap sebagai standar industri untuk peringkat kualitas kamera dan gambar, mengulas Samsung Galaxy S9 Plus yang baru, dan merilis peringkat terbaru dari kamera ponsel teratas minggu ini.

Dilangsir dari Time.com, Minggu (11/3/2018) untuk membantu para travelers memilih perangkat terbaik, kami mengevaluasi ponsel teratas di pasaran berdasarkan fitur yang paling penting.

Samsung Galaxy S9 Plus

Bagi para traveller mengambil foto perjalanan yang indah adalah prioritas, mungkin anda harus mempertimbangkan ponsel andalan Samsung yang baru.

Diperkenalkan pada tanggal 25 Februari, Galaxy S9 Plus menggeser Google Pixel 2 untuk merebut posisi nomor 1 di jajaran kamera bergerak DxOMark. Memperoleh hasil 99 dari 100 dengan nilai foto dan video kolektifnya, dan DxOMark menyatakannya sebagai "foto terbaik yang telah kami lihat sejauh ini." 

Ponsel ini memiliki resolusi yang sangat baik bahkan saat bergerak, dan menghasilkan foto berwarna cerah dan tajam. .


Google Pixel 2

Ditempat kedua, Google Pixel 2 memegang posisi 2 dengan 98 poin. Autofocus yang akurat, flash solid, dan detail terus menjadikannya perangkat pendamping yang hebat bagi fotografer. Dari jajaran smartphone teratas dalam daftar ini, Pixel 2 tetap menjadi pilihan terbaik bagi para videografer.


Apple iPhone X

Apple iPhone X menempati urutan ketiga dengan 97 poin, meski kameranya benar-benar mengungguli Google Pixel 2 untuk foto. Versi video yang lebih lemah menurunkan peringkat keseluruhan. 
Dibandingkan dengan iPhone 8 Plus, iphone X memiliki performa zoom yang superior, exposure, dan rendering warna, antara lain faktor. Modus potretnya juga menonjol.


Huawei Mate 10 Pro

Sebuah ponsel yang kurang diketahui dari pabrikan China dan baru mulai tersedia di Amerika Serikat pada pertengahan Februari, Huawei Mate 10 Pro menawarkan kamera lensa Leica dual, dan terhubung dengan iPhone X dengan total 97 poin. DxOMark memberi nilai tinggi pada smartphone ini untuk rentang dinamisnya yang lebar, pelestarian detail bahkan dalam kondisi rendah cahaya dan zoom dan fokus autofocusnya yang "luar biasa".

Berbagi ditempat kelima adalah Apple iPhone 8 Plus, dan Samsung Galaxy Note 8 - keduanya dengan nilai kamera solid 94 point. 

Penulis :

Editor :