Leonardus Arnol Jabat Ketua PMKO Unibos

Leonardus Arnol Jabat Ketua PMKO Unibos
Pengurus KSB PMKO Unibos terpilih (ist).

KabarMakassar.com -- Persekutuan Mahasiswa Kristen Oikumene (PMKO) Universitas Bosowa (Unibos) baru saja menggelar musyawarah besar (mubes) tahun 2019. Kegiatan Mubes yang di laksanakan pada 15-17 Maret 2019 ini bertempat di Universitas Bosowa, dan GKSS Mandai.

Dimana telah memutuskan dan menetapkan Leonardus Arnol Palinoan sebagai Ketua umum, Lowensi sebagai Sekretaris umum dan Eugenia kerliningtyas sebagai Bendahara.

Ketua panitia Mubes Ongki mengatakan, kegiatan ini berjalan cukup alot dikarenakan keaktifan dari peserta sidang yang memberikan pandangan, "Meski sidang belum selesai dan harus dipending, tapi agenda pemilihan telah selesai," ungkapnya. Rencana sidang akan dilanjutkan kembali di kampus Universitas Bosowa.

Sementara itu Leonardus Ketua umum terpilih, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih telah di berikan kesempatan untuk menjadi nahkoda organisasi ini untuk satu periode kedepan. 

"Saya berharap dalam mengemban amanah ke depan, senior serta semua anggota PMKO akan bahu-membahu membawa organisasi ini hedepan," pungkas mahasiswa jurusan Teknik Sipil Unibos ini.

Boni, selaku Ketua demisioner menyampaikan terimakasih buat seluruh senior yang tak putus memberikan arahan dan motivasi, MPO yang selalu mendampingi bahkan seluruh anggota yang selalu mendukung kami sebagai pengurus menjalankan amanah selama 1 tahun.

"Kiranya pengurus yang baru akan lebih mentontonkan peningkatan pmko terkhusus dimedan pelayanan," tutup Boni. 

Penulis : Citizen Report

Editor : Fritz Wongkar