TKI asal Pinrang mengalami Kecelakaan Kerja di Malaysia

TKI asal Pinrang mengalami Kecelakaan Kerja di Malaysia
Foto: Kondisi Mursalim (46) setelah kecelakaan

KabarMakassar.com -- Pinrang, Mursalim (46) seorang warga dari Lingkungan Biringtasi Desa Langnga Kecamatan Mattirosompe baru-baru ini dikabarkan sedang mengalami sakit yang sangat miris, sebab batok kepala sebelah kiri lepas. Beliau seorang TKI yang dipulangkan dari Negara Malaysia oleh pihak keluarga sebab kondisi beliau semakin memprihatinkan setelah terjatuh di tempat kerja.

Pihak Rumah Sakit Umum Lasinrang saat dikonfirmasi oleh Kabar Makassar menyampaikan bahwa Mursalim sempat dirawat beberapa waktu di Rumah sakit tanpa dibebankan biaya apa pun namun ketika pihak rumah sakit menyarankan untuk dirujuk ke Makassar keluarga memberi keputusan untuk membawa Mursalim kembali ke rumah dengan alasan jika di Rumah Sakit tidak ada yang jaga.

Sebagai bentuk kepedulian Tim PSC 119 Pinrang berkordinasi dengan Tim Medis Puskesmas Mattombong juga ikut memberi perawatan di rumah beliau.

Diduga keluarga tidak memiliki biaya untuk operasi Mursalim sehingga keluarga pasrah dengan kondisinya saat ini maka dari itu Ketua Kohati HmI Cabang Pinrang Nirwana beserta Pengurus berinisiatif untuk membuka posko bantuan jika ada yang ingin memberi bantuan kepada Pak Mursalim bisa melalui Rekening yang ditentukan oleh pengurus.

"Kasihan juga kalau kita hanya berpasrah saya yakin dengan bantuan ummat Pak Mursalim bisa segera mendapatkan operasi semoga apa yang kami usahakan ini bisa sedikit membantu Pak Mursalim dan Keluarga" Ucap Nirwana
 

Penulis : Sulistiawati

Editor : Prisatno