Deng Joe Pemuda Somberena Makassar Terharu Nonton film 'Terlambat'

Deng Joe Pemuda Somberena Makassar Terharu Nonton film 'Terlambat'
Tokoh Muda Makassar, Jupriadi (Ist).

KabarMakassar.com -- Jupriadi atau biasa kita kenal dengan sapaan Deng Joe Pemuda somberena Makassar sempat meneteskan air mata dan terharu saat menonton film pendek karya Rere Art2tonic yang berjudul 'Terlambat.

Saat launcing perdana film Terlambat, kemarin Selasa, (12/3)di Universitas Muslim Indonesia tepatnya di FTI UMI langsung jadi bahan perbincangan hangat di masyarakat terkhusus di kalangan pelajar, selain karena setting tempat syutungnya yang berlokasi di SMA Negeri 10 Makassar yang beralamat di jl Tamangapa Raya V no 12.

"Tema yang diangkat dalam film pendek itu juga sangat sarat dengan sebuah pesan yang ingin disampaikan kepada para pendidik atau pelajar agar tidak tergesa-gesa mengambil keputusan saat diperhadapkan akan fenomena-fenomena pelanggaran siswa seperti terlambat masuk kelas, tanpa alasan," ujar Joe sapaan akrab Jupriadi.

Lutfi siswa SMA N 10 mengaku sangat bangga karena sekolahnya dijadikan objek setting tempat syuting film yang lagi rame diperbincangkan ini.

"Sekolahku bisa tonji," singkatnya.

Industri perfilman di Sulsel saat ini sedang berkembang dan akan menuju tahap klimaksnya suatu saat nanti. 

Menurut Jupriadi penikmat film lokal ini menghimbau juga warga Sulsel untuk tetap mendukung karya-karya anak Makassar dan berbangga hati menjadi anak kota daeng.

"Karena bukan hanya film pendek berjudul 'Terlambat' ini yang akan launcing, akan tetapi dalam dekat ini bakal ada lagi film yang paling ditunggu-tunggu karya dari Quraisyi Mathar yakni Supporter masuk Pesantren yang akan tayang pada (28/3) mendatang serentak se Indonesia," tutupnya.

Penulis : Mirwanto

Editor : Redaksi