Eero Markanen dan Zulham Diduetkan Kontra Lao Toyota

Eero Markanen dan Zulham Diduetkan Kontra Lao Toyota
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memimpin latihan jelang kontra Lao Toyota, (Foto: Dok PSM Makassar).

KabarMakassar.com -- Laga grup H piala AFC 2019 antara PSM Makassar vs Lao Toyota di matchday kedua, di Stadion Pakansari, Rabu (13/3) menduetkan striker Eero Markanen dan Zulham Zamrun.

Dari line up yang dikeluarkan jika kedua striker ini dipercaya pelatih Darije Kalezic. Hal tersebut sesuai pernyataan sang pelatih PSM Makassar untuk lebih mendominasi dan menyerang diawal-awal babak pertama.

"Kita lebih mendominasi pertandingan, Saya sudah menginstruksikan kepada para pemain untuk mendominasi sejak menit awal sampai berakhirnya laga, Ujar Pelatih Juku eja, Darije Kalezic, Rabu (13/3).

Sementara barisan tengah, Kalezic memilih Arfan pemain muda dan dibantu dengan Pluim, Klok dan juga Bayu Gatra. Sementara barisan belakang masih tetap dihuni para bek tangguhnya yakni Abdurahman, Benny Wahyudi, Taufik Hidayat, dan Aaron Evan.

Untuk diketahui jika matchday pertama, di Grup H di Piala AFC 2019 tak ada satu pun klub yang meraih kemenangan. Bahkan semua tim hanya miliki satu poin karena bermain imbang satu sama lain. 

Momen hari ini, PSM home base di Stadion Pakansari diyakini sang pelatih untuk bisa mendulang poin tiga, untuk menduduki klasemen pertama di grup H Piala AFC 2019.

"Kita optimis saja hari ini bisa raih poin, dan kita fokus untuk itu," tutup Darije Kalezic.

Sementara di bangku cadangan pelatih menyiapkan Ferdinan Sinaga, Saldy dan Guy Junior sebagai ujung tombak, pasalnya motor serangan ketiganya lebih baik pada babak kedua.

Berikut Susunan Pemain PSM Makassar kontra Lao Toyota:

Kiper: Rivky Mokodompit

Bek : Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi, Taufik Hidayat.

Tengah: Wiljan Pluim, Marc Klok, Bayu Gatra, Marc Klok.

Depan: Zulham Zamrun, Eero Markkanen.

Penulis : Fritz V Wongkar

Editor : Redaksi