Anniversary Warkop 46 di Meriahkan Dengan Lomba Domino dan Catur 

Anniversary Warkop 46 di Meriahkan Dengan Lomba Domino dan Catur 
Anniversary Warkop 46 ( Foto: Sukardi )

KabarMakassar.com-- Siapa lagi yang tidak kenal dengan warkop 46, warkop yang dikenal dengan kopi nikmatnya saat ini merayakan ulang tahun yang ke 3 kalinya.

Dalam ulang tahun kali ini, warkop 46 menyediakan doorprize yang menarik dengan hadiah utama motor Mio Matic yang akan di undi pada akhir bulan maret.

Saat di jumpai, Owner warkop 46  Frengky J Tunandar membenarkan hal itu, dia (Frengky J Tunandar) juga mengharapkan agar semua pengunjung warkop ini menikmati makanan dan minumannya.

"semoga pengunjung warkop 46 ini puas akan pelayanan kami (karyawan warkop), dan puas akan minuman dan makanan yang kami sediakan, dan mengenai dooprize itu akan di undi tanggal 30 maret nanti, ungkap Frengky J Tunandar yang juga GM PT. Suroco Jaya Abadi Motor (SJAM), Jln. Pelita Raya, (9/3).

Lebih lanjut, Frengky sapaan akrabnya juga mengatakan jika dalam merayakan Annyversari warkop 46 kali ini, kami mengadakan lomba domino dan catur untuk lebih memeriahkan acara ini.

"jadi selain di sediakan dooprize, kami pelaksana juga mengadakan lomba catur dan domino agar lebih menjalin silaturahmi antara sesama pengunjung warkop, 1 hal lagi, kalau mau ikut undian dooprize ini, cukup membeli 1 gelas kopi di warkop ini, intinya makin banyak pembelian maka makin banyak peluang memenangkan hadiah utama sebuah motor" jelasnya.

Di tempat yang sama, Walikota Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) kota Makassar Joan Andalus mengatakan jika warkop 46 ini juga merukapan sekretariat YRFI kota Makassar.

"jadi warkop ini merupakan sekretariat YRFI Kota, dan ini merupakan warkop pemenyatu anak biker's, disini kita sering sharing-sharing satu sama lain, baik soal agenda touring maupun kegiatan-kegiatan sosial lainnya" ungkap Joan sapaan akrab ketua YRFI kota Makassar.

Penulis : Sukardi

Editor : Redaksi