Polisi Kembali Amankan Pencuri Motor di Sopai

Polisi Kembali Amankan Pencuri Motor di Sopai
Curanmor (int)

KabarMakassar.com-- Masyarakat Toraja Utara kembali diresahkan dengan kasus pencurian kenderaan bermotor (Curanmor), kasus ini kembali terjadi di halaman rumah warga tepatnya di Dusun Tallang lembang Salu Sopai kecamatan Sopai Kab.Toraja Utara. Kamis (7/3)

Korban, Charlos Tarik Allo mendatangi Polsek Sopai Polres Tana Toraja dan melaporkan dirinya telah kehilangan motor yang ia parkir  di halaman rumahnya.

Menurut korban, pukul  01.00 Wita,  korban masih melihat motornya terparkir di halaman rumahnya namun  sekitar pukul 04.00 Wita paman korban melintas di depan rumah korban dan melihat motor sudah tidak ada.

Adapun identitas  motor tersebut yakni Merek Honda, type NF11A1C M/T, Tahun pembuatan 2011, rangka  MH1JBB215BK061961, no.mesin JBB2E-1060842, Warna hitam Merah, No. Polisi DP 2147 KL.

Kapolsek Sopai Polres Tana Toraja  Iptu Daud Masangka membenarkan kasus Curanmor tersebut dan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Unit Resmob Sat. Reskrim Polres Tana Toraja untuk membantu proses penyelidikannya.

"Kami juga menghimbau masyarakat, agar tidak lalai dalam menjaga kendaraan miliknya. Gunakan Kunci ganda dan parkir lah kendaraan pada lokasi yang mudah diawasi" tambah Kapolsek Sopai

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Redaksi