Kunker Bapak Wakapolda Sulsel di Polres Tana Toraja

Kunker Bapak Wakapolda Sulsel di Polres Tana Toraja
Kunker Bapak Wakapolda Sulsel (Gambar : Andarias Padaunan)

Kabarmakassar.com-- Pada hari Kamis(7/3) pukul 17.05 wita bertempat di Mapolres Tana Toraja telah tiba Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Adnas M.Si. yang di dampingi oleh Dir Intelkam Polda Sulsel Kombes Pol Agus Rahendra dan Kabid TI Kombes Pol Darma Lelepadang.

Rombongan disambut oleh Bupati Toraja Utara DR. Kalatiku Paembonan dan wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, SH didampingi Wakapolres Tana Toraja Kompol Jacob lobo SH. MH beserta PJU Polres Tana Toraja.

Kedatangan Wakapolda Sulsel beserta rombongan di Polres Tana Toraja adalah dalam rangka Kunjungan kerja sebagai Waka Satgas Ops Mantap Brata Pengamanan Pemilu 2019, Kasatgas Nusantara dan Pengecekan Satgas Bansos Polres Tana Toraja.

Setelah prosesi  menerimaan tamu  dari Bupati Toraja Utara, Wakil Bupati Tana Toraja, Waka Polres dan PJU polres Tana Toraja dilanjutkan dengan pemberian arahan kepada seluruh personil di Aula Bhayangkara.

Dalam arahannya Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Adnas M.Si menegaskan agar seluruh personil Polri tetap memantau perkembangan diwilayah masing-masing, laksanakan silaturahmi dan kunjungan kepada tokoh-tokoh untuk bersama-sama Polri dalam menjaga stabilitas kamtibas guna mensukseskan Pemilu 2019 agar dapat berjalan aman, damai dan sejuk. 

"Ajak masyarakat untuk mendukung Pemilu yang aman dan damai, jangan menjadi pelaku Hoax, kampanye hitam, isu SARA, seluruh personil Polri agar tetap menjaga Netralitas dan Sinergitas dengan TNI dan seluruh elemen masyarakat" ucap waka Polda Sulsel. 

Pukul 17.30 wita rombongan menuju Rujab Bupati Tana Toraja untuk istirahat dan makan malam. 

Selama diwilayah hukum Polres Tana Toraja, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Adnas M.Si, akan melakukan pengecekan kesiapan personil dalam pengamanan Pemilu 2019, kesiapan Logistik Pemilu, Analisa dan Evaluasi (Anev) kegiatan-kegiatan Satgas Bansos dan Satgas Nusantara.

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Redaksi