Wizard Unite, Game Harry Potter yang Bakal Dirilis

Wizard Unite, Game Harry Potter yang Bakal Dirilis
‘Harry Potter: Wizards Unite‘ (Int).

KabarMakassar.com -- Niantic mengumumkan atau merilis sebuah teaser game terbaru mereka ‘Harry Potter: Wizards Unite‘. Game ini sendiri nanti akan berbasis AR seperti Pokemon Go sebelumnya. Terkenal dengan filmnya Harry Potter dari karya dari J.K. Rowling ini bakal manjakan penggemarnya dengan merilis sebuah game terbarunya.

Sudah lebih dari setahun setelah Niantic mengumumkan atau merilis sebuah teaser game terbaru mereka ‘Harry Potter: Wizards Unite‘. Game ini sendiri nanti akan berbasis AR seperti Pokemon Go sebelumnya. Niantic sendiri sempat merilis sebuah trailer baru 4 bulan lalu mengenai game satu ini. Sayangnya, trailer tersebut sangat singkat dan belum ada hal yang sangat jelas diperlihatkan.

Dikutip dari gamedaim.com CEO Warner Bros. Kevin Tsujihara, telah mengkonfirmasi bahwa game Harry Potter: Wizards Unite akan rilis pada musim panas tahun ini. Sayangnya Tsujihara tidak memberikan tanggal rilis pasti untuk game Harry Potter: Wizards Unite.

Meskipun begitu, ini adalah kabar yang sangat baik untuk para fans yang menunggu franchise ini. Mungkin dalam waktu dekat Niantic akan merilis atau mengumumkan informasi terbaru dari pengembangan game AR ini. Terakhir, Niantic juga memberikan informasi bahwa game ini akan menghadirkan karakter ikonik dari franchise Harry Potter.

Menariknya, mereka juga akan menghadirkan karakter seperti Harry, Hermione, Ron, serta guru-guru mereka akan hadir pada game ini. Mengenai karakter lainnya, kami belum mendapatkan informasi yang jelas. Game ini sendiri direncanakan akan siap rilis pada musim panas tahun ini untuk Android dan iOS. Jadi mari kita tunggu informasi selanjutnya dari pihak Niantic. (sumber:gamedaim.com)

Penulis : Nor Syakila

Editor : Redaksi