Pamit Ke Sawah, Pria Paru Baya Ditemukan Tewas di Sungai Balang

Pamit Ke Sawah, Pria Paru Baya Ditemukan Tewas di Sungai Balang
Mayat ditemukan di Sungai Balang, Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarambombang, Kabupten Takalar, Senin (4/3).

KabarMakassar.com -- Pria paru baya ditemukan tewas mengambang di Sungai Balang, Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarambombang, Kabupten Takalar, Senin (4/3). Korban tewas mengambang di sungai diketahui identitasnya Juma Daeng Talli (67), warga dusun Bontopa'ja, Desa Bontomanai, Kabupaten Takalar.

Untuk diketahui sebelumnya korban pamit di keluarganya untuk menggarap sawah, namun hingga malam, Minggu (2/3) korban tak kunjung pulang. Hingga saat pagi warga menemukan mayat mengambang di sungai balang dan diketahui merupakan Juma daeng Talli.

"Kemarin ji kasian pak na pamit mau ke sawah, tapi malam kita tunggu tidak pulang-pulang. Subuh kami cari  hingga ke sawah, namun pagi kami dapat kabar ada mayat di temukan dalam keadaan telengkup mengapung diatas air sungai balang, dan baru kami tahu itu bapak," kata Ahmad, Senin (4/3).

Terpisah dengan Kapolsek Mangarabombang, AKP Sudirman mengatakan, mayat tersebut di temukan warga dimana korban dalam keadaan telengkup dan mengapung diatas air sungai balang," kata Kapolsek.

Tim inafis Polres Takalar ke lokasi, dan mengumpulkan sejumlah saksi dan barang bukti untuk kelak mengetahui mayat tersebut. Namun sementara akan dilidik apa penyebab kematiannya. Saat ini korban berada dirumah duka dan akan dikebumikan oleh pihak keluarga.
 

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Fritz Wongkar