Residivis Curanmor asal Takalar Ditangkap Di Bantaeng

Residivis Curanmor asal Takalar Ditangkap Di Bantaeng
Pelaku Curanmor asal Takalar, Asrianto alias Ato (35) tertangkap di Bantaeng, Minggu (3/3).

KabarMakassar.com -- Menjadi buronan polisi Takalar, residivis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) asal Takalar, Asrianto alias Ato (35) akhirnya tertangkap di Bantaeng, Minggu (3/3).

Warga asal Arungkeke, Kabupatgen Jeneponto ini dibekuk tak berdaya saat melakukan aksinya di kabupaten Bantaeng. Tim Resmob Takalar pun, sudah lama mengejar DPO residivis tersebut, namun Reskrim Polres Bantaeng lebih dahulu membekuknya.


Kanit Reskrim Polsek Polongbangkeng Utara, Aipda Suab Pasang mengatakan, usai mendapat informasi dari pihak Polres Bantaeng, kami pun mengarah polres Bantaeng namun benar pelaku DPO ini sudah diamankan yang cukup lihai pelariannya.

"Pelaku inilah sempat viral di medsos yang di-posting oleh rekan korban, terekam kamera pengawas (cctv) saat menjalankan aksi pencurian motor tahun kemarin dengan memakai kunci letter T. Dan tak butuh waktu pelaku bawa lari motor curian yang diparkir depan rumah korban di Takalar," kata Aipda Suab Pasang.

Saat ini pelaku berada di polres Bantaeng, usai dihadiahi timah panas lantaran mencoba lari dari kawalan polisi untuk menunjukkan sejumlah TKP aksi pencuriannya.

"Walaupun di Polres Bantaeng, namun pelaporan di Takalar akan kami tindak lanjut dan menadah pelaku setelah menjalani hukumannya kelak, dan akan diproses di wilayah hukum Takalar," pungkasnya.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Fritz Wongkar