LKK Tingkat Nasional Kembali Digelar Di Butta Salewangang Maros

LKK Tingkat Nasional Kembali Digelar Di Butta Salewangang Maros
Pembukaan Latihan Khusus Kohati (LKK) tingkat Nasional di Kabupaten Maros, Minggu (24/2).

KabarMakassar.com -- Kohati Cabang Maros menggelar kegiatan Latihan Khusus Kohati (LKK) tingkat Nasional di Kabupaten Maros, dimana kegiatan tersebut digelar di Baruga B, Kantor Bupati Maros, Minggu (24/2).

Selama empat (4) hari kegiatan LKK tingkat nasional HMI cabang Butta Salewangan Maros digelar mulai tanggal 25 hingga 28 Februari 2019.

Kegiatan LKK Tingkat Nasional tahun ini mengangkat tema "Identitas Kohati menuju paripurna, optimalisasi peran dalam membangun karakter bangsa".

Ketua Umum Kohati Cabang Maros, Risma Ardianti mengatakan, tujuan mereka mengangkat tema tersebut agar Kohati lebih mampu mengenal jati diri kekohatiannya hingga mampu memparipurnakan ke-HMIannya hingga berperan lebih dalam membangun karakter bangsa.

"Kegiatan ini diikuti 28 orang peserta yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia, dimana mereka telah lolos dengan melewati beberapa tahapan seleksi," ungkap Risma, usai pembukaan kegiatan LLK digelar, Minggu (24/2).

Dalam kegiatan LKK tersebut narasumber yang akan hadir antara lain tokoh nasional diantaranya, Akbar Tanjung dan beberapa narasumber tingkat lokal lainnya.

Koordinator sterring Uchy Nurhayaty A S.S berharap kader HMI-wati dituntut untuk unggul dalam segi intelektual dan mumpuni dalam segi penguasaan.

"Sebagai wujud optimalisasi peran dalam membangun karakter bangsa dan berkontribusi untuk kemajuan perempuan indonesia," tutupnya.

Penulis : Citizen Report

Editor : Fritz Wongkar