Begini Cerita Atta Hallintar Kelilingi Kantor Youtube

Begini Cerita Atta Hallintar Kelilingi Kantor Youtube
Atta Halilintar Grebek Kantor Youtube (youtube.com/Atta Halilintar)

KabarMakassar.com -- Anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar ini menyambangi kantor Youtube di Jakarta. Dari vlog-nya, tampak Youtuber satu ini berkunjung saat kantor Youtube penuh dengan nuansa Valentine.

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini berhasil mengelilingi kantor youtube dan memperlihatkan isi kantor yang berada di lantai 45, Pacific Century Place Tower, SCBD Jakarta Selatan.

Untuk diketahui jika Youtube merupakan bagian dari Google sekarang. Untuk itu di kantor tersebut diperlihatkan dalam Vlog Atta Halilintar ada ruang yang sepintas terlihat seperti gubuk, tapi ternyata merupakan ruang rapat yang didesain dengan kearifan lokal.

Selain melihat-lihat ruang rapat, Atta Halilintar juga sempat melihat, mushola dan kantin di kantor Youtube. Tidak tanggung-tanggung, Youtuber ini juga sempat mencicipi makanan yang ada di kantor Youtube.

Pria yang memecahkan rekor 11 juta subscriber pertama di Asia Tenggara ini, juga menyaksikan kantor Youtube yang dilengkapi dengan ruang game, ruang tidur siang, hingga ruang pijat. (Sumber: GuideKu.com/Suara.com/Amertiya Saraswati)

Penulis : Arien Pranawa AB

Editor : Fritz Wongkar