Polres Takalar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Seluruh Personel

Polres Takalar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Seluruh Personel
Personel polisi dari Polres Takalar memeriksa atau mengecek kesehatan di Mako Polres Takalar oleh dokter dari Tim Kesehatan Polda Sulsel, Kamis (21/2).

KabarMakassar.com -- Ratusan personel polisi dari Polres Takalar memeriksa atau mengecek kesehatan di Mako Polres Takalar, Kamis (21/2). Dimana hampir seluruh personel polisi di Polres memeriksa kesehatannya oleh dokter dari Tim Kesehatan Polda Sulsel.

Para tim dokter spesiali melakukan pemeriksaan kesehatan sejumlah anggota Polres Takalar, mulai dari tubuh, mata, gigi hingga urine para polisi.

Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan jika ada dua tahapan pemeriksaan kesehatan (Rikes) dilakukan dan setahun, dimana personel harus mengecek kesehatannya.

"Seluruh personel diperiksa kesehatannya agar prima melayani masyarakat, mereka di periksa mulai dari cek dalam tubuh, urin, mata, gigi dan seluruhnya," kata AKPB Gany Alamsyah Hatta.

Lebih lanjut Kapolres Takalar tersebut mengatakan jika hasil tes personel tersebut dibawa ke Makassar untuk diperiksa di laboratoriun, jika ada personil yang positif narkoba, kami tindak tegas," tutup Kapolres.
 

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Fritz Wongkar