Dua Rumah Di Desa Bontomanai Ludes Dilalap Si Jago Merah

Dua Rumah Di Desa Bontomanai Ludes Dilalap Si Jago Merah
Dua Rumah Ludes Terbakar di Desa Bontomanai, Takalar, Jumat (15/2).

KabarMakassar.com -- Dua rumah di Desa Bontomanai ludes dilalap si jago merah, dua rumah panggung tersebut rata dengan tanah setelah api menyulut dari dapur miliki Cu'la Daeng Nai', Jumat (15/2).

Dua rumah yang terbakar dan tak bersisa harta bendanya terjadi di Desa Bontomanai, Dusun Balang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar. Rumah milik Cu'la Daeng Nai dan rumah disebelahnya pun tak bersisa, dimana api dengan cepat menyebar karena rumah panggung tersebut mudah terbakar.

Petugas Pemadam Kebakaran, Sapri mengatakan, dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, selama 30 menit berhasil dipadamkan, namun sayang kedua rumah tersebut sulit dikenalikan dari kobaran api yang begitu cepat menyebar. 

"Rumah panggung kayu mudah terbakar dan dengan cepat menyebar, kemudian lokasi pun berada di lorong-lorong sempit, sehingga sulit untuk mengakses jalan tersebut,"kata Sapri.

Dalam peristiwa tersebut tak ada korban jiwa, total kerugian akibat kebakaran di dua rumah warga tersebut di perkirakan puluhan juta rupiah.
 

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Fritz Wongkar