Danny Pomanto: Hotel dan THM Di Makassar Langgar Aturan Jam Malam

Danny Pomanto: Hotel dan THM Di Makassar Langgar Aturan Jam Malam
Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

KabarMakassar.com -- Walikota Makassar, Moh Ramdham Pomanto mengaku kesal dengan pihak hotel dan Tempat Hiburan Malam (THM) di Makassar. Pasalnya sebagian besar melakukan pelanggaran dengan operasi jam malam.

"Saya kira rata-rata mereka itu melanggar jam hiburan, banyak pelangaranya pasti sehingga saya pikir harus ada sidak-sidak untuk membantu kepolisian", kata Danny Pomanto sapaan akrab Walikota Makassar, saat ditemui di kediamanya di Jl. Amirullah, Senin (11/2).

Danny mengatakan, jika Hotel dan hiburan malam kerap kali di gunakan sebagai tempat transaksi sekaligus tempat pesta narkoba. Untuk itu Pemkot Makassar bersama dengan BNN dalam waktu dekat melakukan razia di beberapa tempat di hotel dan THM di Makassar.

Walikota berlatar arsitek itu menghimbau kepada masyarakat agar jangan coba-coba melanggar soal narkoba apalagi mendekati momentum hari kasih sayang atau hari valentine.

"Jangan coba-coba melanggar soal narkoba, karena narkoba itu merusak bangsa ini dan tolong masyarakat laporkan, termasuk valentine penjualan kondom itu saya akan sekali lagi akan sidak itu," tutupnya.

Penulis : Isak Pasa'buan

Editor : Fritz Wongkar