Hilang Kendali, Truk Tabrak Mobil Ayla di Kilometer 5 Mengkendek

Hilang Kendali, Truk Tabrak Mobil Ayla di Kilometer 5 Mengkendek
Sebuah truk menghantam mobil minibus jenis Daihatsu Ayla di Mengkendek, Tana Toraja, Minggu (10/2).

KabarMakassar.com -- Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kilometer 5 Mengkendek, Tana Toraja. Dimana sebuah truk yang hilang kendali menabrak sebuah mobil Daihatsu Ayla, Minggu (10/2). 

Akibat dari kecelakaan tersebut mobil truk terjun ke swah milik warga berikt dengan mobil Ayla dan beberapa motor yang terparkir pun ikut terseret ke areal persawahan. Dalam kejadian tersebut dilaporkan tak ada korban jiwa.

Namun truk yang dikemudikan Abdul Rasyid (24) membuat mobil Ayla dan 2 motor milik warga rusak saat tertabrak di kilometer 5, Kelurahan Tengan, Mengkendek, Tana Toraja. 

Informasi yang diterima Init Laka Lantas Polres Tana Toraja, jika mobil truk yang dikemudikan Abdul Rasyid bergerak dari arah utara ke selatan, hilang kendali pada saat menikung dan menabrak satu unit mobil Daihatsu Ayla  yang dikemudikan Hatta (34) yang bergerak dari arah berlawanan sehingga menyebabkan 2 unit sepeda motor yang sedang diparkir tertabrak oleh mobil Dayhatsu Ayla tersebut. 

"Akibat kecelakaan tersebut mengakibatan mobil Daihatsu Ayla mengalami kerusakan pada bagian bodi samping kanan, dua unit sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian depan, samping dan belakang.Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai Rp 10 juta rupiah," kata Kasatlantas Polres Tana Toraja, Andi Tanri Abeng.

Satlantas Polres Tana Toraja dan dibantu warga mengevakuasi kendaraan yang terjun hingga ke area persawahan milik warga.

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Fritz Wongkar