Mengantuk, Mobil Ibu Muda di Takalar Terjun Ke Sawah

Mengantuk, Mobil Ibu Muda di Takalar Terjun Ke Sawah
Kendaraan mobil mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Takalar-Jeneponto, Kamis (7/2).

KabarMakassar.com -- Seorang ibu muda mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Takalar-Jeneponto di lingkungan Kalappo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang, Takalar, Kamis (7/2). Mobil mini bus jenis Brio dikendarai Wardah Nurul Latief (23 tahun) terjun ke sawah, diduga ibu muda ini membawa mobil dalam keadaan mengantuk.

Tidak hanya terjun ke sawah, mobil tersebut sempat menabrak pohon yang berada dipinggir jalan tersebut. Kecelakaan yang dialami ibu muda tersebut dibenarkan oleh  Kanit Laka lantas Polres Takalar, Ipda Faisal.

"Jadi diduga sementara, jika pengendara mengantuk, ia sebelumnya menabrak pohon hingga jatuh kesawah sedalam 4 meter. Pengemudi selamat dan hanya mengalami lecet bagian bahu kanan"ujar Kanit Laka lantas Polres Takalar, Ipda Faisal, Kamis (7/2).

Kini Wardah Nurul telah di evakuasi ke RS Takalar untuk mendapatkan perawatan, dimana ia mengendara dalam kendaan mengantuk dan jalanan lintas kabupaten tersebut sangat licin. 

"Dihimbau agar pengemudi kendaraan roda dua maupun roda lain agar jangan mengemudi dalam keadaan ngantuk, lantaran fatal bagi keselamatan nyawa"tambah Ipda Faisal.

Kini mobil korban tersebut telah dievakuasi ke pos Laka lantas Canrego, dengan menggunakan alat berat. Dan sempat memacetkan jalan raya lantaran jadi tontonan warga.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Fritz Wongkar