Sekda Hadiri Rapat di DPRD Bahas Ranperda RPJMD Bantaeng 2018-2023

Sekda Hadiri Rapat di DPRD Bahas Ranperda RPJMD Bantaeng 2018-2023
Sekretaris Daerah (Sekda) Bantaeng, Abdul Wahab menghadiri rapat paripurna DPRD Banteng dalam Pandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda RPJMD Bantaeng 2018-2023, di gedung DPRD Bantaeng, Rabu (6/2).

KabarMakassar.com --  Sekretaris Daerah (Sekda) Bantaeng, Abdul Wahab menghadiri rapat paripurna DPRD Banteng dalam Pandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda RPJMD Bantaeng 2018-2023, di gedung DPRD Bantaeng, Rabu (6/2).

Sidang paripurna ini dipimpin Wakil Ketua DPRD, A. Novrita Langgara, dan dihadiri oleh para anggota dewan, serta para Kepala SKPD lingkup Pemkab Bantaeng. 

"Rapat paripurna tersebut dilaksanakan untuk memberikan catatan dan saran ataupun pertanyaan terhadap RPJMD Kabupaten Bantaeng dalam melaksanakan program lima tahun ke depan. Dengan harapan agar program yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai dengan sasaran"kata Sekda Bantaeng, Abdul Wahab.

Rapat paripurna tersebut enam fraksi memberi apresiasi terhadap kinerja eksekutif selama ini, namun menyampaikan harapan agar Pemkab Bantaeng dapat mengupayakan perbaikan pembangunan khususnya dalam hal sumber daya manusianya. Rencana kerja juga harus mengacu pada anggaran yang sudah ada dan tepat sasaran. 

Sementara itu rapat paripurna kemudian akan dilanjutkan dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi dewan terhadap Ranperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018 - 2023 Kabupaten Bantaeng, yang akan dilaksanakan ditempat yang sama, pada pukul19.30 Wita dihari yang sama.
 

Penulis : Fitriani Lestari

Editor : Fritz Wongkar