Cuaca Buruk Di Toraja, 2 Rumah Warga Makale Tertimpa Pohon

Cuaca Buruk Di Toraja, 2 Rumah Warga Makale Tertimpa Pohon
Rumah warga di Makale tertimpa pohon di di Kelurahan Tarongko, Kecamatan Makale, Tana Toraja.

KabarMakassar.com -- Hujan deras disertai angin kencang membuat rumah milik Nete (50 tahun) rusak akibat tertimpa pohon di Kelurahan Tarongko, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Selasa (5/2) sore. Bahkan Nete mengalami luka saat dirinya berada dirumah saat pohon tumbang yang menimpanya dan beruntung masih selamat.

Tidak hanya dua rumah yang mengalami kerusakan, satu warga juga dikabarkan juga tertimpa pohon yakni Katrina Merry Palaga. Dimana saat itu pula ia mengungsi di rumah keluarganya, beruntung tak ada korban jiwa dari peristiwa itu.

Kepala BPBD Tana Toraja Alfian Andilolo mengatakan, Tim Reaksi Cepat (TRC) telah meninjau lokasih tersebut dan mendata kerusakan serta menghimbau warga tetap waspada.

“TRC BPBD Kabupaten Tana Toraja telah meninjau lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat. Selain itu mereka juga mendata kerusakan serta menghimbau warga untuk tetap waspada. Dimana hujan deras dan angin kencang meminta warga untuk menghindari pohon besar dan waspada akan longsor” kata Alfian Andilolo.

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Fritz Wongkar