Kumpul Reporter Daerah, Kabar Makassar Perkuat Konten dan Medsos

Kumpul Reporter Daerah, Kabar Makassar Perkuat Konten dan Medsos
Manajemen PT Kabar Grup Indonesia menggelar rapat koordinasi jurnalis  di Sky One Suki and Dim Sum Makassar, Selasa (5/2).

KabarMakassar.com -- Manajemen PT Kabar Grup Indonesia menggelar rapat koordinasi jurnalis  di Sky One Suki and Dim Sum Makassar, Selasa (5/2). Rakor Jurnalis Kabar Makassar mengumpulkan jurnalis yang berada dibeberapa daerah di Sulawesi selatan serta reporter baru yang direkrut tahun 2019 ini.

Branch Manager (BM) Kabar Makassar, Hajriana Ashadi mengatakan, jika tiap tahunnya Kabar Makassar menggelar rapat koordinasi, dan diawal Februari 2019 konsep yang diutamakan dalam Rakor tersebut Konten dan Media Sosial Kabar Makassar.

"Jadi awal Februari 2019 ini, kita kumpul semua reporter yang bertugas didaerah, dan reporter baru yang direkrut untuk ikut dalam rapat koordinasi yang memperkuat konten dan medsos, dan pemateri pun tentunya dari KabarMakassar sendiri"kata Hajriana.

Hajriana menambahkan jika memperkuat materi tersebut dibawakan Pimpinan Redaksi KabarMakassar, Fritz V Wongkar dan pembahasan sosial media dibawakan manager Sosmed Kabar Makassar, Yusrifal Tula.

Rakor tersebut menurut Hajriana untuk membawa perubahan baru untuk Kabar Makassar kedepan dengan jurnalis baru yang direkrut dan membawa perubahan untuk cita-cita menuju 2025 Kabar Makassar menjadi kantor berita lokal berbasis di Makassar.

Kegiatan Rakor Jurnalis yang digelar selama 4 jam di dua sesi tersebut untuk kru Kabar Makassar, dibuka langsung oleh CEO PT Kabar Grup Indonesia, Upi Asmaradhana.

Penulis : Wiwin Salempang

Editor : Fritz Wongkar