HUT Ke-59 Bulukumba, Gubernur Resmikan Gedung Baru DPRD

HUT Ke-59 Bulukumba, Gubernur Resmikan Gedung Baru DPRD
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berjalan kaki menuju gedung baru DPRD Bulukumba, Senin (4/2).

KabarMakassar.com -- Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) usai memberikan sambutan di puncak peringatan Hari Jadi Ke-59 Kabupaten Bulukumba di Lapangan Masjid Masjid Islamic Center Dato Tiro Bulukumba, Senin, (4/2). Selanjutnya meresmikan gedung baru Kantor DPRD Bulukumba. 

Untuk meresmikan, NA bersama Ketua DPRD Sulsel HM Roem dan Bupati Bulukumba Sukri Sappewali berjalan sejauh kurang lebih 150 meter. Berjalan kaki dan mengenakan pakai adat lengkap. 

NA penguntingan pita sebagai diresmikannya Gedung Baru DPRD Bulukumba di Jalan Sultan Hasanuddin. 

Menariknya, loby bangunan berlantai tiga tersebut didekorasi menunjukkan ciri khas Kabupaten Bulukumba. Salah satunya, miniatur mahakarya Perahu Pinisi, perahu asal Bulukumba yang proses pembuatannya saat ini telah menjadi warisan dunia UNESCO.

Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki menyampaikan rasa harunya karena gedung legislator tersebut diresmikan oleh gubernur di hari jadi Bulukumba.

"Rasa haru dan bahagia karena gedung baru DPRD Bulukumba diresmikan. Hadirnya gedung baru ini untuk bekerja dan berkinerja sebagai wakil rakyat," ujarnya.

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar