Buron Sehari, Otak Pelaku Pemerkosa IRT Diciduk Polisi

Buron Sehari, Otak Pelaku Pemerkosa IRT Diciduk Polisi
Ketujuh Pelaku pemerkosa IRT Diamankan diruangan PPA Takalar, Senin (4/2).

KabarMakassar.com -- Otak pelaku pemerkosa seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), berhasil diamankan polisi. Dimana diberitakan 8 orang pelaku dicurigai melakukan tindak asusila, namun satu orang dibebaskan karena tak terbukti.

Sehingga polisi menetapkan 7 pelaku dan dua tersangka baru saja ditangkap, dimana hal tersebut melengkapi para pelaku tindak asusila terhadap IRT di Takalar.

Ketujuh pelaku tersebut telah diamankan dan mendapatkan pemeriksaan lanjutan oleh pihak kepolisian Polres Takalar. Dua diantaranya otak pelaku sempat buron, namun sehari kemudian diamankan.

7 Pelaku diamankan Polres Takalar karena diduga melakukan tindak asusila terhadap SR (20) warga Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar. Dimana janda muda tersebut diperkosa secara bergilir oleh para remaja yang berjumlah 7 orang di sebuah rumah kosong.

Dari keterangan pelaku SR, ia mengaku disekap oleh pelaku dan diancam. 

Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Muhammad Warpa mengakatan jika ketujuh remaja ini tergolong kejam, karena terlebih dahulu menyekap dan mengancam korbannya. 

"Ketujuh remaja tersebut perbuatannya sangat keji dan kejam, dan tim gabungan Reskrim berakhir cepat menciduk semua pelaku dalam kurung waktu 1 hari lebih"ucapnya.

Kini ketujuh pelaku dijebloskan ke sel tahanan Polres Takalar dan akan di sidik lanjut serta terancam pasal yang berlapis.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Fritz Wongkar