Awal Februari, Kasus Pemerkosaan Di Toraja Kembali Berulah

Awal Februari, Kasus Pemerkosaan Di Toraja Kembali Berulah
YR (24) warga asal Kesu, Toraja Utara pelaku pemerkosaan ditangkap Sat Resmob Polres Tana Toraja, Minggu (3/2).

KabarMakassar.com -- Polres Tana Toraja kembali menangani kasus pemerkosaan di awal Fenruari 2019 ini, dimana kasus pemerkosaanini kembali menjadi korbannya anak dibawah umur. 

Unit Resmob Sat Reskrim Polres Tana Toraja dipimpin oleh Ipda Iskandar, langsung mendatangi kediaman terduga pelaku dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang dimaksud. 

Adapun identitas terduga pelaku yakni YR (24) warga asal Kesu, Toraja Utara. Dimana korbannya merupakan pelajar bernama yakni DCB (15), Warga Sopai, Toraja Utara. 

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait melalui Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan,membenarkan penangkapan YR disalah satu rumah kos di Kecamatan Makale setelah orangtua angkat korban melaporkan kasus persetubuhan yang dialami oleh korban.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Tana Toraja untuk proses selanjutnya"ujar AKP Jon.

AKP Jon menambahkan jika keseharian pelaku yang ditangkap ternyata, diketahui adalah Sopir angkot dan sudah memiliki istri dan anak.

"Belajar dari kejadian ini, agar para perempuan khususnya pelajar perempuan agar lebih berhati-hati dalam bergaul untuk menghindari kejadian serupa" tambah Kasat Reskrim, AKP Jon Paerunan.

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Fritz Wongkar