Kenakan Nomor Punggung 22, Morata Resmi Ke Atletico Madrid

Kenakan Nomor Punggung 22, Morata Resmi Ke Atletico Madrid
Alvaro Morata (Int)

KabarMakassar.com -- Striker Chelsea, Alvaro Morata resmi berkostum klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Kepindahan Morata dalam statusnya sebagai pinjaman dari klub asal London yakni Chelsea. 

Alvaro Morata usai menjalani tes media, Atletico Madrid menggaetnya dan memberi nomor punggung 22 untuk pemain berkebangsaan Spanyol itu. Dikabarkan pula jika kepulangan Morata ke kampung halamanya di Spanyol memungkinkan untuk menetap.

Beredar kabar jika ia bakal dipermanenkan manajemen Atletico Madrid dengan bayaran 48,5 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Saya sangat senang sekaligus bangga bisa bergabung dengan Atletico. Saya sudah tidak sabar untuk mulai berlatih serta menemui rekan-rekan setim baru saya, dan tentunya bermain," tutur Morata di laman resmi Atletico.

— Atlético de Madrid (@atletienglish) January 28, 2019
Dikonfirmasi kubu Atletico, Morata sendiri akan mengenakan nomor punggung 22. Di skuat Los Colchoneros -julukan Atletico, penyerang internasional Spanyol itu pun akan bersaing dengan striker-striker macam Diego Costa, Antoine Griezmann, Nikola Kalinic, hingga Angel Correa.

Morata sejatinya tidak asing dengan Atletico karena dia sempat menimba ilmu di akademi klub tersebut pada 2005-2007, sebelum pindah ke akademi Getafe pada 2007 dan kemudian akademi Real Madrid.

Klub yang ditinggalinya yakni Chelsea pun sudah mendapatkan penggantinya, dimana Higuain menjadi pemain yang cukup untuk menggantikan posisi Morata, striker tajam berusia 26 tahun.

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar