Bawa Sabu Sachet, Warga Enrekang Diamankan Polisi

Bawa Sabu Sachet, Warga Enrekang Diamankan Polisi
Narkoba Jenis Sabu (Ist).

KabarMakassar.com -- Aras (32) warga Dusun Padukku, Desa Pundi Lemo, Kecamatan Enrekang, Sulawesi Selatan diamankan polisi dari Sat Resnarkoba Polres Enrekang, Kamis (24/1). 

Pelaku diamankan polisi karena memiliki narkoba jenis Sabu yang dikemas dalam bentuk Sachet. Ia ditangkap saat dilakukan penggeledahan dirumahnya di Dusun Padukku, Desa Pundi Lemo, Kecamatan Enrekang.

Kepala Bagian Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondany membenarkan jika pelaku ditangkap berdasarkan pengembangan atau penyidikan berdasarkan Laporan Polisi No. LPA / 01  / I / 2019 / SPKT Polres Enrekang, tanggal 23 Januari 2019.

"Personil Sat Res Narkoba Polres Enrekang  yang dipimpin oleh Kanit II (Dua) Sat Res Narkoba Aipda Aksan, menangkap pelaku dirumahnya dari hasil pengembanga,"kata Dicky.

Ia menyampaikan penangkapan terhadap pelaku setelah dilakukan pengeledahan dirumahnya, dan ditemukan barang bukti satu Paket kecil yang di duga Narkotika Golongan I jenis shabu dengan berat ± 0,36 gram dalam kemasan shaset plastik warna bening.

"Tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan di ruangan Sat Resnarkoba Polres Enrekang untuk proses hukum, dan selanjutnya penyidikan lebih lanjut", Tutupnya.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Fritz Wongkar