13 Pejabat Eselon II, Menanti 5 Jabatan Kepala Dinas

13 Pejabat Eselon II, Menanti 5 Jabatan Kepala Dinas
Sekda Pemkab Tana Toraja, Semuel T Bura

KabarMakassar.com -- Sekretaris Daerah (Sekda) Tana Toraja, Semuel T Bura mengatakan jika Pemerintah Kabupaten Tana Toraja telah membuka lelalng jabatan di lingkup Pemkab Tana Toraja, dimana sebanyak 13 pelamar ikuti seleksi lelang jabatan untuk 5 posisi jabatan Kepala Dinas.

Pemkab Tana Toraja melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah membuka lelang jabatan untuk 5 dinas sejak 14 Desember 2018 lalu. Sebanyak 13 pelamar masih menanti hasil lelang jabatan tersebut. 

Kelima dinas yang nantinyabakal terisi oleh Kepala Dinas yang baru dari ASN dengan pangkat jabatan Eselon II diantaranya, Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman, Kepala Satpol PP dan Damkar, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Sekda Semuel T Bura juga menyatakan, sampai saat ini belum ada informasi dari pihak Provinsi Sulsel tentang hasil lelang jabatan tersebut. 

"Kita tunggu dulu hasilnya dari provinsi kalau sudah ada maka kita langsung sampaikan kepada bapak Bupati untuk di tindaklanjuti"ujarnya.

Semuel juga mengatakan, lelang jabatan itu di mulai pada tanggal 14 Desember 2018 namun sampai saat ini belum mendapatkan hasilnya.

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Fritz Wongkar