PMKO Unibos Rayakan Natal Bersama Di Gedung Lestari 45

PMKO Unibos Rayakan Natal Bersama Di Gedung Lestari 45
Natal PMKO Unibos Makassar

KabarMakassar.com -- Persekutuan Mahasiswa Kristen Oikumene (PMKO Universitas Bosowa) melaksanakan Perayaan Natal, di Gedung Lestari 45 universitas Bosowa  Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (19/1), dihadiri oleh puluhan mahasiswa Kristen universitas bosawa dan dari berbagai kampus yang ada di Makassar, serta beberapa tamu undangan lainnya. 

"Perayaan Natal ini di kemas dalam beberapa acara, mulai dari sambutan-sambutan, ibadah natal dan pertunjukan tari-tarian oleh anggota PMKO UNIBOS", ungkap Wahyu Darmanto selaku ketua panitia.

Dengan mengangkat tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" dan Sub tema "Dengan hikmat natal kita wujudkan persaudaraan untuk eksistensi persekutuan di tengah tengah perguruan tinggi.

Boni, Ketua Umum PMKO UNIBOS berharap kiranya lewat perayaan Natal ini dapat memberikan hikmat bagi setiap kader PMKO UNIBOS dalam pelayanan di Gereja, Masyarakat dan Perguruan Tinggi. 

"Harapan kami, kiranya hikmat natal tahun ini, dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama kader dalam menjaga eksistensi pelayanan dan persekutuan.", tutup Boni. (Citizen Report, Agustinus Risal).
 

Penulis : Citizen Report

Editor : Fritz Wongkar