Investor Italia dan Singapore Lirik Perusda Sulsel

Investor Italia dan Singapore Lirik Perusda Sulsel
Dua investor asing masing masing dari Succato Energia Italy dan Yappha Singapore melakukan audience dengan Dirut Perusda Sulsel Taufik Fachrudin, Jumat, (18/1).

KabarMakassar.com -- Dua investor asing masing masing dari Succato Energia Italy dan Yappha Singapore melakukan audience dengan Dirut Perusda Sulsel Taufik Fachrudin, Jumat, (18/1).

Kedua investor tersebut berkeinginan untuk melakukan kerjasama dengan Perusda Sulsel dibidang investasi penyediaan listrik untuk desa dan pulau tertinggal dan teknologi air bersih sumber udara di Sulsel.

Direktur Utama Perusda Sulsel, Taufik Fachrudin menegaskan, pada prinsipnya pihaknya wellcome dan mengapresiasi sejumlah investor yang ingin menginvestasikan modalnya di Sulsel melalui kerjasama dengan Perusda Sulsel.

"Kami sangat bersyukur dan menyambut baik sejumlah investor yang berminat melakukan kerjasama dengan Perusda Sulsel yang kesemuanya bermuara pada peningkatan PAD Sulsel," tegas Taufik.

Lebih jauh dikemukakan, sejauh ini sejak dirinya dipercaya memimpin Perusda Sulsel, lebih dari 10 investor yang sudah menyatakan diri untuk berinvestasi dan ingin melakukan kerjasama dengan Perusda Sulsel.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan kerjasama tersebut, terutama dari SDM yang memahami bidang usaha yang ingin di kerjasamakan. Kita ingin bekerja secara profesional dan proporsional sehingga kita mendapatkan trust dari para investor," tegas Taufik.

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar