Program Gema Tasamara Bawa Takalar Raih Sertifikat Adipura

Program Gema Tasamara Bawa Takalar Raih Sertifikat Adipura
Bupati Takalar, Syamsari Kitta

KabarMakassar.com -- Kabupaten Takalar meraih sertifikat penghargaan piala Adipura, dimana Takalar merupakan salahsatu dari 14 daerah yang meraih Piala Adipura, di Provinsi Sulsel, Jumat (11/1).

Takalar setahun masa Kepemimpinan Bupati H Syamsari Kitta - H  Ahmad Sere meraih penghargaan sertifikat Adipura Tahun 2018, menjadi penerima sertifikat yang bakal diberikan pada 14 Januari 2019 di Jakarta.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Andi Rijal Mustamin mengatakan, penghargaan Adipura kategori sertifikat ini jadi motivasi bagi kita untuk untuk bekerja lebih intens sehingga target kita meraih piala Adipura 2019 sukses.

"Program Gema Tasamara mengantarkan Bapak Bupati Takalar untuk meraih penghargaan Sertifkat Adipura  2018, ini tentunya tidak terlepas sinergitas masyarakat dan pemerintah untuk melihat Takalar lebih baik dari tahun sebelumnya"ucap Andi Rijal Mustamin.

Ia menambahkan Gema Tasamara (Gerakan Masyarakat Takalar Tangkasa na Gammara. Yang bersih serta Indah) merupakan program yang masuk dalam kategori prestasi yang sungguh luarbiasa, karena satu tahun kepemimpinan, bisa raih penghargaan berupa sertifikat.

"Alhamdulillah dengan sinergitas program Gema Tasamara diawal kepimpinan mengantar Takalar raih penghargaan sertifikat Adipura"tambahnya.

Diakui sejak Tahun 2015 lalu pernah juga meraih Sertifikat Adipura, tahun 2018  kembali meraih penghargaan Adipura kategori sertifikat, "kami optimis dengan program Gema Tasamara Tahun 2019 Piala Adipura Bisa kita Raih"pungkasnya.

Sementara Bupati Takalar H Syamsari Kitta mengatakan, usaha untuk menjaga kebersihan kota sudah dilaksanakan, jadi dari sertifikat ini kita terus berusaha menjadi yang terbaik dan tahun depan bisa raih Piala Adipura.

"Yang jelasnya kita sudah berusaha untuk menjaga kebersihan kota dan seluruh wilayah kabupaten Takalar. Himbauan mengajak masyarakat untuk terlibat langsung semua kegiatan Gema Tasamara"tutupnya.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Fritz Wongkar