Cara Kapolres Enrekang Semangati Personil yang Sakit

Cara Kapolres Enrekang Semangati Personil yang Sakit
Kapolres enrekang Jenguk personilnya yang sedang sakit.

KabarMakassar.com -- Kapolres Enrekang, AKBP. Ibrahim Aji menjenguk salah seorang personilnya yang sedang sakit, Paur. Lat. Bripka. Pranoto Rahayu. Di kediamannya (10/01/2019) sekira pukul. 10.00 Wita.

Didampingi Wakapolres. Enrekang, Kompol. Azis Taba, Kapolres menjenguk personilnya sebagai wujud peduli dan memberi dukungan moril. Bentuk silaturrahmi yang dibangun oleh AKBP. Ibrahim Aji S. Ik baik didalam tugas maupun diluar kedinasan, hal tersebut dibangunnya guna lebih memupuk kekeluargaan di lingkungan Polres Enrekang.

"Alhamdulillah, sebagai wujud peduli kepada personil. Kedatangan kami, setidaknya memberi dukungan moril kepada anggota kami, silaturrahmi harus di bangun, didalam maupun diluar kedinasan. Agar terjalin kekeluargaan di lingkungan Polres Enrekang khususnya, "ucap AKBP. Ibrahim Aji.

Untuk diketahui, Bripka. Pranoto Rahayu menderita penyakit Infeksi saluran kandung kemih dan baru keluar 3 hari yang lalu dari Rumah Sakit. 

"Beliau baru keluar dari Rumah Sakit 3 hari yang lalu, jadi ada infeksi disaluran kandung kemih beliau"tambahnya.

Selain memberikan bingkisan, Kapolres juga berharap dan mendoakan agar Bripka. Pranoto Rahayu, segera sembuh dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. 

"Alhamdulillah, saya mewakili Polres Enrekang mendoakan agar beliau dapat segera sembuh dan menjalankan aktivitas seperti biasa, melayani masyarakat, "tutup AKBP. Ibrahim Aji.
 

Penulis :

Editor : Fritz Wongkar