Usai Operasi Tumor Kaki, Jurnalis Ini Dijenguk Kapolsek Bajeng

Usai Operasi Tumor Kaki, Jurnalis Ini Dijenguk Kapolsek Bajeng
Jurnalis Tv di Gowa, Yahya Dijenguk Kapolsek Bajeng, Iptu Hasan Fadhly, Kamis (10/1).

KabarMakassar.com -- Kapolsek Bajeng, Iptu Hasan Fadlhy menjenguk salahsatu jurnalis televisi yang bertugas Di Gowa yakni, Yahya. Usai menjalani operasi tumor kaki di RS Awal Bros Makassar, Kamis (10/1). 

Kapolsek Bajeng, Polres Gowa ini menjenguk jurnalis Yahya sebagai wujud pedulinya terhadap jurnalis yang dianggapnya banyak berkontribusi bagi Polsek Bajeng dalam menjalankan tugas, dimana salahsatu Jurnalis Yahya kerap melakukan tugas peliputan saat anggota Polsek juga melakukan tugas di lapangan.

"Ini sebagai wujud peduli kami, apalagi Polisi dan Media merupakan mitra kerja kami. Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran serta segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan segera bisa beraktifitas kembali seperti semula,” kata Kapolsek bajeng.

Yahya mengatakan rasa syukur dan empati dari Kapolsek yang menjenguknya. "Saya berterima kasih kepada Kapolsek yang meluangkan waktunya untuk datang melihat kondisi saya"kata Yahya.

Yahya mengalami tumor ditelapak kaki selama 2 tahun lamanya. Namun beberapa waktu lalu masih sempat mejalankan tugasnya dan kini telah mendapatkan perwatan di Rumah sakit pasca operasi Tumor di telapak kaki.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Fritz Wongkar