Diduga Gangguan Jiwa, Warga Pangkep Gantung Diri

Diduga Gangguan Jiwa, Warga Pangkep Gantung Diri
Polisi lakukan olah TKP, Bunuh Diri yang dilakukan Firman (27 tahun) di Pangkep.

KabarMakassar.com -- Firman bin Abdul Rasyid (25 tahun) warga asal Pangkep ditemukan gantung diri usai meneguk minuman racun rumput dibawah kolong rumahnya. Ia pertama kali ditemukan oleh adiknya Ummu Kalsum (18 Tahun).

Ummu melihat kakaknya sudah tidak bernyawa dan terlilit tali dibawah kolong rumahnya. Dikabarkan sebelumnya jika Firman mengalami gangguan jiwa dan sempat dirawat di RS Jiwa Dadi di Makassar pada November 2018 lalu.

Kapolsek Ma'rang, Polres Pangkep, Iptu Nompo menunturkan jika kejadian tersebut murni dugaan bunuh diri, dari unit Identifikasi Polres Pangkep bersama Dokter Puskesmas Ma'rang tidak menemukan adanya indikasi kekerasan, namun yang ditemukan adalah sisa racun yang berceceran dilantai rumah korban.

"Dugaan sementara, korban tewas karena gantung diri dan minum racun. Kami juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Namun, yang ditemukan adalah sejenis racun yang berceceran dilantai rumah korban,"kata Iptu Nompo 

Kini Kepolisian setempat masih melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Dan Polisi masih memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Penulis : Saharuddin

Editor : Fritz Wongkar