Pemerkosa Anak Di Obyek Wisata Toraja Diamankan Polisi

Pemerkosa Anak Di Obyek Wisata Toraja Diamankan Polisi
Pelaku GP (20 tahun) diperiksa anggota Polres Tana Toraja terkait dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur, Kamis (10/1).

KabarMakassar.com -- Polres Tana Toraja mengamankan pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawah umur, pelaku berinisial GP (20 tahun). Pelaku melakukan aksi bejatnya di obyek wisata Karre Nanggala, Toaraja Utara pada 21 Desember 2018 lalu. 

Polres Tana Toraja melalui unit Buser Sat Reskrim berhasil memngamankan pelaku persetubuhan anak, saat diamankan pelaku berada di rumah dan tanpa perlawanan ikut digiring di Polres Tana Toraja.

"Lelaki GP diamankan tanpa perlawanan, sehari setelah mendapatkan informasi persetubuhan tersebut. Pelaku diamankan dirumahnya jalan poros Rantepao-Makale, Kelurahan Sarira, Makale Utara, Tana Toraja"kata AKP Jhon Paerunan, Kamis (10/1).

Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait membenarkan penangkapan tersebut dan pelaku sementara dalam penyidikan. 

"Hal tersebut merupakan komitmen Sat. Reskrim Polres Tana Toraja untuk mewujudkan penyidikan yang  cepat, tepat, tuntas dan akuntabel dan komitmen kami juga untuk setiap laporan polisi yang masuk sudah bisa ditentukan status lidik-sidiknya dalam 14 hari" tambahnya.
 

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Fritz Wongkar