Sosialisasi DIPA Polres Tator Minta Personel Bekerja Maksimal

Sosialisasi DIPA Polres Tator Minta Personel Bekerja Maksimal
Kapolres menyerahkan Rendisgar RKA KL tahun anggaran 2019 secara simbolis kepada Kasat Sabhara Dan Kapolsek Rantepao.

KabarMakassar.com -- Mengawali tahun 2019, Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait meminta anggotanya di jajaran Polres Tana Toraja untuk bekerja maksimal. Hal tersebut disampaikan saat mensosialisasikan DIPA dan Rendisgar RKA-KL tahun anggaran 2019. 

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Aula Bhayangkara Mapolres Tator, Rabu (9/1). 

Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Kapolres Tator AKBP Julianto P. Sirait,  yang didampingi Wakapolres Tator Kompol Jacob Lobo, serta diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, dan personil Polres Tator.

Dalam sambutannya, Kapolres Tator menyampaikan agar dalam kegiatan sosialisasi ini para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran untuk memperhatikan tentang ketersediaan anggaran yang telah ada. 

"Meminta kepada seluruh personil untuk memperhatikan ketersediaan anggaran, sehingga dalam penyerapan anggaran tersebut, tidak disalahgunakan melainkan dapat dipergunakan sebaik-baiknya guna mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi"ujar AKBP Julianto Sirait.

Selanjutnya Kapolres menyerahkan Rendisgar RKA KL tahun anggaran 2019 secara simbolis kepada Kasat Sabhara Dan Kapolsek Rantepao. 

Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini, Kasi Prorena Bag Ren Polres Tator Aipda Salmon Robert  memaparkan tentang Rendisgar T.A 2019, yang meliputi total anggaran masing-masing Bag, Sat maupun Polsek Jajaran serta petunjuk teknis penyerapan anggaran.

"Anggaran pada tiap-tiap Bagian, Satuan dan Polsek tidak sama dan ada yang mengalami peningkatan dan penurunan. Ini disebabkan adanya perubahan personil pada setiap Satker”, kata Aipda Salmon Robert.
 

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Fritz Wongkar