Walikota Makassar Hadiri Prosesi Adat Mappasili Anak Gubernur

Walikota Makassar Hadiri Prosesi Adat Mappasili Anak Gubernur
Prosesi adat Mappasili anak Gubernur Sulsel, Fathul Fauzy Nurdin di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (9/1).

KabarMakassar.com -- Pada prosesi adat Mappasili yang merupakan rangkaian acara pernikahan putra Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA), Fathul Fauzy Nurdin di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (9/1) dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), bupati/wali kota dan para kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel serta tamu undangan.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto (DP) bersama istri Indira Jusuf Ismail turut hadir mendoakan dan berbahagia.

"Saya kira yang pertama kebahagian dan doa bersama Pak Gubernur, doa dari rakyat Makassar atas perkawinan inshaallah dan ini (anaknya) yang terakhir berkeluarga," kata Danny.

Dengan pernikanan ini, sebut DP, tentu lengkaplah kebahagian keluarga Nurdin Abdullah, "Dan kami selalu mendoakan beliau bersama keluarga, karena pemimpin yang baik, adalah pemimpin yang baik pada kelaurga, dan beliau sangat luar biasa, kami merasa terhormat hadir disini," sebutnya.

Kebagiaan keluarga mantan Bupati Bantaeng dua periode ini lanjut DP, tertular pada semua orang yang hadir. 

"Dan saya melihat ada kebahagian luar biasa dari beliau dan seluruh keluarga dan menularkan kebahagian pada semua orang yang hadir di sini. Selamat Semoga menjadi kelaurga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah," harapnya.

Diketahui, acara akad nikah dan resepsi akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, pada 12 Januari 2019 mendatang.
 

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar