Reuni IKA SMAN 8 Gelar Donor Darah dan Jalan Santai

Reuni IKA SMAN 8 Gelar Donor Darah dan Jalan Santai
Reuni Akbar SMAN 8 Makassar

KabarMakassar.com -- Setelah hampir satu Dekade, IKA SMA Negeri 8 Makassar kembali akan menggelar Reuni Akbar tahun 2019. 

Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai Maret mendatang dengan serangkaian acara, antara lain, Jalan sehat, Donor Darah. 

Panitia pun juga telah menargetkan jumlah peserta, masing-masing mulai dari angkatan 1985 hingga angkatan 2017 yang jika di estimasi semuanya berjumlah 32 angkatan.

Ketua panitia kegiatan Reuni Akbar dan Silaturahmi IKA SMA Negeri 8 Makassar, Takdir Nyompa mengatakan, kepanitiaannya kini telah melakukan koordinasi terhadap seluruh alumni dan perwakilan angkatan, untuk ikut ambil bagian pada kegiatan tersebut. 

Terlebih pada kegiatan jalan sehat yang  mengambil start di stadion Andi Mattalatta dan Finish di jalan Andi Mangerangi depan sekolah SMA Negeri 8 Makassar. 

Nantinya masing-masing angkatan minimal 60 orang dapat turut serta dalam kegiatan jalan santai dan donor darah tersebut. 

Sedangkan untuk Puncak kegiatan Reuni Akbar IKA SMA Negeri 8 ditargetkan seluruh angkatan yang tersebar beberapa propinsi bahkan yang di luar negeri dapat bergabung dalam kegiatan ini. (rilis)
 

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar