Polres Takalar Berduka, Brigpol Hendra Adi Saputra Berpulang

Polres Takalar Berduka, Brigpol Hendra Adi Saputra Berpulang
Kapolres Takalar, AKBP. Ghany Alamsyah Hatta melayat ke rumah duka.

KabarMakassar.com -- Jajaran Polres Takalar lagi berduka, dikarenakan salah seorang personil Satuan Intel Polres Takalar, Brigpol. Hendra Adi Saputra SH telah berpulang ke pangkuan Sang Khalik. (7/1), sekira pukul 11.00 Wita.

Kapolres Takalar, AKBP. Ghany Alamsyah Hatta mengungkapkan bahwa Brigpol Hendra berpulang dikarenakan sakit yang dideritanya, yakni adanya tumor di sekitaran jantung Almarhum.

"Mewakili Polres Takalar dan jajaran Sat. Intelkam merasa kehilangan sosok beliau. Beliau memang sakit, dikarenakan adanya tumor di dekat jantungnya, "ungkap AKBP. Ghany Alamsyah Hatta.

Selanjutnya, Almarhum akan dimakamkan di Pemakaman Umum Kelurahan. Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar pada hari ini, Selasa, (8/1).

AKBP. Ghany Alamsyah Hatta dalam kunjungannya ke kediaman Brigpol Hendra, mendoakan semoga Almarhum Khusnul Khotimah dan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran, kekuatan dan ketabahan.

"Mewakili Polres Takalar mendoakan semoga beliau Khusnul Khotimah, dan semoga keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran, kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian Nya, "tutup Kapolres Takalar.

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar