Perusda
Bank SUlsel Bar

Kasus Pasangan Selingkuh Ini Viral di Sosmed

Kejadian Sulsel

on 24/2/18 Oleh A. Nurul Gaffar
Kasus Pasangan Selingkuh Ini Viral di Sosmed
[Foto: ilustrasi/google]

KabarMakassar.com --- Pasangan selingkuh inisial DM (38) dan FT (35) tertangkap basah sedang berduaan di sebuah kamar indekost di Jalan Veteran Utara, Makassar Sabtu, 24 Februai 2018 dini hari tadi.

Tayangan penggerebakan kedua pasangan yang dilakukan anggota polisi Polsek Makassar bersama suami FT viral di Sosial Media (Sosmed).

Ketika beberapa netizen memposting kasus penggrebekan yang terjadi di Jalan Veteran, Makassar tepatnya di samping dealer Surabaya Oto itu di media sosial . 

Laki-laki inisial DM adalah mantan sekuriti salah satu bank yang berada di Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. 

Menurut saksi mata Edy mengatakan, FT dan DM telah menjalin hubungan sejak 2015. Diduga DM memiliki banyak masalah bahkan dia mendengar kabar jika DM ini seorang pengedar obat terlarang.

Perempuan inisial FT dilaporkan telah meninggalkan rumah bersama anak ke duanya dan sudah lama diketahui menjalin hubungan dengab DM.

Suami FT saat mendapatkan istrinya berada di rumah kos bersama DM, selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Makassar. 

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Harianto Rahman kepada wartawan menjelaskan setelah mendapatkan laporan itu. Aparat kepolisian bersama suaminya mendatangi indekost tersebut.

"Dan betul istri dan anaknya kedapatan di dalam kamar bersama DM. Pasangan yang bukan suami-istri itu kami amankan setelah kami terima laporan dari suami pelaku selingkuh itu,” kata Iptu Harianto.

Menurut Kanit Rekrim yang akrab disapa Anto ini, dari keterangan kedua oknum itu diketahui mereka telah memiliki pasangan resmi masing-masing.

"Keterangan itu kami peroleh setelah dilakukan interogasi awal,” tutur Anto.

Diketahui, kedua pasangan selingkuh tersebut sudah memiliki istri dan suami yang sah dan sudah dikaruniai 2 orang anak.

Selain itu,  FT bekerja sebagai PNS di Kabupaten Jeneponto dan FT merupakan warga Ta’binjai Desa Lentu Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto. 

Sementara pasangan selingkuhannya berinisial DM dan pasangannya inisial FT ini diduga telah melakukan perzinahan.

Hingga saat ini, terduga Perebut Laki Orang (Pelakor) dan Perebut Bini Orang (Pebinor) itu, masih dalam pemeriksaan intensif aparat kepolisian di Mapolsek Makassar. (*/nc)