Kabar Bayu Gatra Dipanjar PSM Makassar

Kabar Bayu Gatra Dipanjar PSM Makassar
Bayu Gatra (int)

KabarMakassar.com -- Mantan pemain Madura United FC dikabarkan berlabuh di klub yang menjadi runner up Liga 1 2018 yakni PSM Makassar. Dimana sebelumnya Bayu sudah menerima panjar dari salahsatu klub Liga 1. 

"Kalau menerima uang muka iya. Tapi saya belum bisa menyebutkan tim apa. Intinya tim dari Liga 1," kata Bayu Gatra, dikutip dari situs resmi LigaIndonesia.id

Bayu pun enggan berkomentar jauh soal klub yang meminangnya dan sudah memberi panjar, ia hanya mengatakan masih menikmati liburannya diawal tahun 2019 ini. "saya masih menikmati libur dlu, nanti diumkan setelah libur"ujar Bayu Gatra.

Sementara manajemen PSM Makassar berlum juga memberikan keterangan akan Bayu Gatra soal pemberian uang muka. Dikabarkan jika Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin saat ini bakal Umroh sehingga belum bisa dikonfirmasi.

Untuk diketahui sebelumnya bahwa Bayu Gatra sejak 24 Desember 2018, manajemen Madura United telah resmi tak memperpanjang kontrak di Madura United. 

Pemain jebolan timnas U-23 Indonesia era 2013 memang menjadi icaran PSM Makassar untuk posisi sayap, setelah manajemen PSM telah melepas dua pemain berposisi sebagai winger, yaitu Arsyad Yusgiantoro dan Heri Susanto.

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar