Jadi Caleg PKPI, Jupriadi Dapat Dukungan Dari Naga Lyla

Jadi Caleg PKPI, Jupriadi Dapat Dukungan Dari Naga Lyla
Indra Sinaga atau Naga Lyla, Vokalis Band Lyla bersama Jupriadi (IST)

KabarMakassar.com -- Mendapat dukungan dari personil Band Lyla menjadi spesial untuk caleg asal partai PKPI, Jupriadi yang maju menjadi caleg nomor urut 5 di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Makassar, wilayah Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

Secara pribadi Naga Lyla sang Vokalis memberi support dan semangat bagi Jupriadi yang juga merupakan Guru Honorer di Kota Makassar. Ia merasa senang karena video berdurasi 27 detik tersebut menyatakan doa dan dukungan sehingga dirinya bisa duduk di kursi Legislatif kota Makassar.

"Jangan lupa untuik pesta demokrasi nanti, Dapil 4 Makassar dukung Jupriadi agar bisa menjadi yang terbaik di nomor Urut 5 PKPI dan semoga visi dan misinya menjadi amanah di legislatif"kata Indra Sinaga pemilik nama lengkap vokalis Lyla dalam videonya di Obyek Wisata Burake, Tana Toraja beberapa waktu lalu.

Joe sapaan akrab Jupriadi merupakan Caleg PKPI yang secara khusus mendapatkan dukungan dari personil Band. Hal tersebut diungkapkan rasa syukurnya.

Pengagum Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono yang masih muda, dan energik ini, menyatakan dirinya siap mengemban amanah rakyat untuk memperjuangkan nasib guru honorer, apabila terpilih sebagai anggota Legislatif pada April 2019 mendatang.

Lanjut Joe jika dirinya maju dan memiliki visi inspirasi tanpa batas, dan siap memberikan ruang inspirasi dan kreatifitas untuk semua lapisan masyarakat.

Ia mengaku senang saat Lyla Band manggung di Toraja dan mendapatkan support langsung melalui video dari Naga Lyla, saat berkunjung di obyek wisata di Toraja. 

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar