Konsep Oldies, MVWC dan Aston Hotel Gelar Roadshow di Makassar

Laporan: Ardiansyah

Konsep Oldies, MVWC dan Aston Hotel Gelar Roadshow di Makassar

KabarMakassar.com -- Menyambut tahun baru 2019 menggerakkan pelaku bisnis perhotelan gencar-gencaran melakukan promosi dengan berbagai cara, salah satunya pihak manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center bersama Makassar Volkswagen Club atau biasa disebut MVWC mengadakan Roadshow di Makassar.

Kegiatan ini digelar selain melakukan promosi juga mengenalkan kepada masyarakat mengenai konsep yang diusung dengan tema Olde Worlde yang dimana akan membawa kembali ingatan tentang masa-masa tahun 80’an, mulai dari kostum, sajian makanan, dekorasi dan persembahan musik yang akan menemani di malam pergantian tahun, 31 Desember 2018 mendatang.

Roadshow yang diikuti oleh seluruh manajemen dan karyawan Aston Makassar Hotel dan 15 mobil Volkswagen dengan berbagai tipe seperti VW Kombi, VW Safari, VW Kodok dan VW Sedan sukses terselenggara dengan mengelilingi area kota Makassar seperti Pantai Losari, Sam Ratulangi dan Jendral Sudirman. 

“Kami selalu menghadirkan konsep yang fantastis dan pastinya akan disenangi oleh tamu-tamu yang merayakan kegiatan atau momen tahun baru bersama kami.” Ungkap General Manager Hotel Aston Joko Bido Jaya, Minggu 16 Desember 2018, yang turut ikut serta dalam kegiatan Roadshow tersebut.

Selain itu, Joko Budi juga menuturkan bahwa sangat bersyukur bahwa antusias masyarakat yang ingin merayakan tahun baru bersama manajemen Aston Makassar Hotel sudah mengisi sekitar 70% okupansi di malam pergantian tahun mendatang.

“Artinya PR kita masih banyak, karena melihat room okupansi pada pertengahan desember ini telah mencapai angka yang kami bilang fantastis sehingga membuat kami pihak manajemen semakin mengembangkan ide-ide yang kreatif sesuai dengan konsep yang akan kami sajikan.” Tuturnya.

Diketahui bahwa harga paket tahun baru yag ditawarkan Aston Makassar Hotel senilai RP 2.500.000 untuk menginap 1 (satu) malam di tipe kamar Superion yang dilengkapi dengan minibar, full entertainmen, full akses ke helathy center, sarapan pagi, puluhan doorprize dan makan malam pada malam pergantian tahun.

Pada kesempatan yang bersamaan, pihak manajemen juga memohon maaf yang sebesar-besarnya karena sempat terjadi kemacetan saat tim Aston Makassar Hotel bersama MVWC melintas dibeberapa jalan di kota Makassar.

“Kami memohon maaf apabila dalam perjalanan sedikit mengganggu dan membuat kemacetan beberapa waktu saat kami bersama MVWC melintas juga tak kurang rasa terima kasih kami karena telah memberikan waktu dan ijin sehingga kegiatan ini terlaksana.” tutup Joko Budi.
 

Penulis :

Editor :